Sadis, Warga Asahan Siram Air Keras ke Wajah Istri dan Anaknya hingga Melepuh

Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Sadis, Warga Asahan Siram Air Keras ke Wajah Istri dan Anaknya hingga Melepuh
Polisi memburu NS alias Nanang (37), warga Dusun IIA, Desa Banjar, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara karena menyiramkan air keras ke wajah istri dan anaknya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
ASAHAN - Polisi memburu NS alias Nanang (37), warga Dusun IIA, Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara karena melakukan penganiayaan dan menyiramkan air keras kepada istri dan anaknya.

Kapolsek Air Joman, AKP ST Hutagalung mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Pelita, Lingk XV, Kelurahan Binjai Serbangan, Air Joman pada Kamis, 6 Januari 2022 kemarin.



Saat itu korban Sukesih (istri pelaku) dan Kiko (anak pelaku), tengah dibonceng kerabat mereka bernama Juliandi dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BK4895MBF. Mereka datang dari Deliserdang hendak pergi mengambil surat pindah sekolah Kiko di Air Joman.

Setibanya di loaksi, pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King tanpa nomor polisi dan langsung memepet kendaraan yang ditumpangi istri dan anaknya.

Dia lalu memukul kepala istrinya dengan menggunakan tangan yang memegang plastik warna putih berisikan cairan air keras.



Akibat serangan itu, istri pelaku yang terkena cairan air keras mengalami luka bakar di bagian wajah dan mata sebelah kanan. Sementara anaknya mengalami luka bakar di bahu kanan. "Usai melakukan penyerangan itu, pelaku melarikan diri," kata Hutagalung, Jumat (7/1/2022).



Saat ini, kata Hutagalung, kedua korban sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Air Joman. Sementara untuk kasusnya sudah ditangani Polsek Air Joman.

"Kita belum tahu motifnya. Masih kita dalami. Itu makanya kita minta agar tersangka segera menyerahkan diri. Nanti kalau tersangka sudah ditangkap baru kita ketahui pasti apa alasan di balik penyerangan itu," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)