Sketsa Pembunuh Ibu-Anak Disebar, Kuasa Hukum Yosef: Pelaku Dicurigai dari Saksi yang Diperiksa

Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Sketsa Pembunuh Ibu-Anak Disebar, Kuasa Hukum Yosef: Pelaku Dicurigai dari Saksi yang Diperiksa
Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Ke Yani Sudarto memperlihatkan sketsa wajah terduga pelaku di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang memasuki babak baru pasca-Polda Jabar merilis sketsa wajah yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

Sketsa Pembunuh Ibu-Anak Disebar, Kuasa Hukum Yosef: Pelaku Dicurigai dari Saksi yang Diperiksa


Sketsa wajah tersebut bahkan diyakini bisa menjadi pembuka tabir yang menyelimuti kasus pembunuhan sadis itu. Terlebih, hampir lima bulan sejak ditemukan tewas tanpa busana di bagasi mobil Alphard, pembunuh ibu dan anak gadisnya itu tak kunjung terungkap.



Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef Hidayat, suami sekaligus ayah korban mengatakan bahwa hadirnya sketsa wajah tersebut menjadi pertanda besar bahwa kasus ini bakal segera terungkap.

"Justru sekarang fokusnya adalah sketsa wajah yang sudah dirilis Polda Jabar, mirip siapa? apakah Pak Yosep atau Pak Yoris tahu tidak, di lingkungan sekolah, keluarga, apakah ada tidak yang mirip dengan sketsa wajah itu, itu fokusnya hari ini," tutur Rohman melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (7/1/2022).

Dari sketsa wajah yang sudah dirilis Polda Jabar yang memperlihatkan tampak belakang dan kanan terduga pelaku, Rohman bahkan meyakini bahwa polisi sebenarnya sudah mengantongi tampak depan atau wajah pelaku.

"Saya meyakini, kalau misalnya tampak belakang dan samping sudah ada, bukan tidak mungkin tampak depan sudah ada. Kan namanya juga sketsa wajah, yang namanya sketsa wajah kan tampak depan, kiri, dan kanan," jelasnya.



Menurut Rohman, untuk menetapkan tersangka, polisi tak perlu lagi mencari orang-orang di luar saksi yang telah diperiksa. Dia juga meyakini, dari total 69 saksi yang telah diperiksa, pasti ada yang memiliki kemiripan dengan sketsa wajah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)