Ribuan Massa Kembali Kepung Kantor Bupati Lombok Timur

Kamis, 06 Januari 2022 - 11:42 WIB
loading...
Ribuan Massa Kembali Kepung Kantor Bupati Lombok Timur
Ribuan massa di Lombok Timur, NTB turun ke jalan menuntut polisi mengusut tuntas dugaan kasus ujaran kebencian ustaz Mizan Qudusiah. Foto/iNews TV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Ribuan massa dari sejumlah Ormas di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali turun ke jalan menuntut polisi mengusut tuntas dugaan kasus ujaran kebencian yang melibatkan ustaz Mizan Qudusiah.

Ribuan Massa Kembali Kepung Kantor Bupati Lombok Timur


Ribuan massa yang tergabung dalam gerakan ahli sunnah waljamaah ini berorasi di depan kantor Bupati Lombok Timur, Kamis (6/1/2022).


Massa mengecam pernyataan tokoh As-sunah Ustaz Mizan Qudusiah yang dinilai melecehkan dan paham yang diajarkannya rentan menyulut perpecahan.

Ketua Majelis Mujahidin NTB, Taufan Iswandi mengatakan, pihaknya juga meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut sehingga tidak terulang kejadian serupa.



Sementara Wakil Bupati Lombok Timur, Rumaksi SJ yang menerima massa meminta masyarakat tetap tenang dan mempercayakan proses hukum ke aparat kepolisian.



Setelah sekitar dua jam menyampaikan aspirasinya, massa kemudian membubarkan diri dengan dikawal aparat kepolisian dari Polres Lombok Timur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)