Anak Durhaka, Pemuda di Sergai Cekik dan Dorong Ibu Kandung hingga Tersungkur

Selasa, 04 Januari 2022 - 07:55 WIB
loading...
Anak Durhaka, Pemuda di Sergai Cekik dan Dorong Ibu Kandung hingga Tersungkur
Pemuda Serdang Bedagai diamankan polisi karena menganiaya ibu kandung.Foto/ilustrasi
A A A
SERDANG BEDAGAI - Seorang pemuda diamankan petugas Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai karena menganiaya ibu kandungnya , Darliah (63). Pemuda bernama Muhammad Faisal ini mencekik dan mendorong ibu kandungnya hingga jatuh tersungkur.

Pemuda warga Dusun Lima Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini menyakiti ibu sendiri gara-gara tak terima dinasihati. Sebelumnya, lajang ini mengatai kakaknya sebagai seorang lonte atau pelacur.

Baca juga: Duel Maut di Medan Renggut Nyawa Sofian, Dadanya Ditikam Pelaku

Pelaku yang masih lajang ini harus mendekam dalam sel tahanan setelah dilaporkan menganiaya dan membuat keributan di rumahnya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin, Ipda Qori Oloan Siregar, kejadian ini pada 22 Desember 2021. Tersangka menganiaya korban gara-gara tidak terima ditegur. "Tersangka sebelumnya bertengkar dengan kakaknya dan mengatai sebagai seorang pelacur," terang Qori.



Dia menambahkan, perbuatan tersangka bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya sudah melakukan yang sama dan berhasil dimediasi. Namun kali ini tersangka mengulangi lagi dan akhirnya diamankan polisi.

Tersangka mengaku melakukan perbuatan ini karena kesal lantaran merasa diperlakukan seperti anak tiri. Tersangka merasa ibunya lebih sayang abang dan kakak kandungnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)