Mayat Pria Terdampar di Pantai Derean Pakai Kaos Loreng Bikin Geger Warga

Selasa, 04 Januari 2022 - 20:26 WIB
loading...
Mayat Pria Terdampar di Pantai Derean Pakai Kaos Loreng Bikin Geger Warga
Petugas dan warga saat mendatangi lokasi penemuan mayat pria memakai kaos loreng terdampar di Pantai Derean Talaud yang sempat membuat geger. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
TALAUD - Warga Kelurahan Lirung Satu, Kecamatan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud mendadak geger dengan penemuan mayat pria ditemukan terdampar di Pantai Derean.

Belakangan diketahui, pria malang itu bernama Arnold Riung (42), warga Desa Ruso Kecamatan Beo.



Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama mengatakan, mayat tersebut ditemukan tadi pagi oleh salah seorang warga sekitar pukul 09.00 Wita pada saat hendak mencari ikan di laut, tepat di depan Pantai Derean.



"Saksi melihat sesosok mayat yang terdampar di Pantai Derean, saksi melihat korban sekitar jarak 25 meter dan setelah itu saksi langsung lari menuju ke kantor Polsek Lirung untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut," kata Kapolsek Lirung, Selasa (4/1/2022).



Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan memakai kaos U.S Army warna hitam dan lengan corak loreng navy angkatan laut dan tangan sebelah kanan kecil serta memakai celana dalam warna hitam.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Lirung oleh anggota Polsek Lirung dan Koramil Lirung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama bersama dengan Plh Danramil 1312-02/Lirung, Serma Melki Tatundu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)