Viral! Motor yang Melaju di Jalur Selatan Jember Tiba-tiba Terbakar

Selasa, 04 Januari 2022 - 18:27 WIB
loading...
Viral! Motor yang Melaju di Jalur Selatan Jember Tiba-tiba Terbakar
Sebuah sepeda motor terbakar di Jalan Raya Desa Kasian, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Warga yang melintas di jalur selatan Kabupaten Jember, digemparkan dengan sebuah motor yang tiba-tiba terbakar hebat. Motor tersebut terbakar saat dinaiki pemiliknya. Beruntung pemilik motor langsung bergegas menyelamatkan diri.



Kebakaran motor yang terjadi di Jalan Raya Desa Kasian, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember tersebut, sempat diabadikan warga. Kobaran api yang sangat besar, membuat warga takut untuk mendekat.



Bahkan, adanya kobaran api ini, membuat pengguna jalan lainnya langsung berhenti dan tidak berani melanjutkan perjalanan. Mereka menunggu hingga api yang membakar motor itu padam.



Salah satu warga yang menyaksikan kebakran tersebut, Salim mengatakan, diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik, atau ada sisa BBM yang masih tersisa di dalam mesin, sehingga memicu kebakaran.



"Sebaiknya, para pengguna kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua, selalu melakukan pengecekan atas kendaraan sebelum digunakan, baik perjalanan jauh maupun dekat, karena bisa jadi saat mesin dalam kondisi panas bisa memicu kebakaran, " terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4181 seconds (0.1#10.140)