Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jambi Tanpa Dipungut Biaya

Senin, 03 Januari 2022 - 21:36 WIB
loading...
Konvensi Rakyat Partai Perindo di Jambi Tanpa Dipungut Biaya
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendri Attan menyatakan bahwa Partai Perindo membuka Konvensi Rakyat tidak dipungut biaya apapun. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendri Attan menegaskan bahwa Partai Perindo dalam membuka Konvensi Rakyat tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

"Saya tegaskan, selama membuka Konvensi Rakyat, Partai Perindo Provinsi Jambi tidak dipungut biaya sepeserpun," tandasnya, Senin (3/1/2022).



Menurut dia, Partai Perindo justru akan membantu kekurangan dari peserta Konvensi Rakyat tersebut. "Kalau ada kekurangan, DPW Perindo Jambi akan support semaksimal mungkin. Tanpa mahar. Justru kita dorong untuk mereka maju," tukas Hendri Attan.

Dia menjelaskan, Partai Perindo merupakan partai pertama yang menerapkan degitalisasi perekrutan calon legislatif di Indonesia. "Target kita setiap kabupaten, kota satu fraksi dan propinsi satu kursi," ujarnya.

Sementara Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto saat ini Partai Perindo telah membuka Konvensi Rakyat sebagai persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya, ini sebagai terobosan untuk membuka peluang masyarakat turut membangun Indonesia, khususnya Jambi melalui Partai Perindo.



"Konvensi rakyat ini adalah terobosan dan ini pertama kali dalam sejarah pemilu partai politik membuka Konvensi Rakyat bagi calon anggota legislatif," ujar Heri.



Dia menegaskan, tujuan konvensi rakyat ini untuk membuka ruang kepada anak bangsa lintas agama, budaya, psikolog, sosiologi, untuk maju menjadi calon legislatif dan pemimpin daerah.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)
pixels