Tinjau Kantor Perindo Jambi, Heri Budianto Berharap Bisa Lebih Dekat dengan Masyarakat

Senin, 03 Januari 2022 - 21:21 WIB
loading...
Tinjau Kantor Perindo Jambi, Heri Budianto Berharap Bisa Lebih Dekat dengan Masyarakat
Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto saat berkunjung ke DPD Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, Senin (3/1/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo , Heri Budianto meninjau Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di kawasan Jelutung dan Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi, Senin (3/1/2022). Kunjungan itu untuk memastikan kesiapan tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Heri, kedatangannya untuk memastikan kesiapan sekretariat kantor di DPD Kota dan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dalam menghadapi tahapan Pemilu.



"Pasalnya, tahun 2022 tahapan Pemilu sudah dimulai dengan verifikasi faktual. Artinya Partai Perindo harus siap untuk menyiapkan fasilitas-fasilitas yang diperlukan," ujarnya.

Disamping itu, dia menyampaikan agar setiap kantor dibuka akses agar mereka bisa mendapatkan Wifi gratis, mudah mendapatkan fasilitas yang ada di kantor dan sebagainya.

"Buat kegiatan-kegiatan yang sebisa mungkin membuat tertarik kepada pemilih pemula. Sehingga masyarakat makin hari makin dekat dengan Perindo. Bila hati masyarakat sudah melekat, 2024 mereka bisa memilih Partai Perindo," harap Heri.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin mengapresiasi kedatangan Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto ke kantornya yang sederhana.


"InsyaAllah akan kita penuhi saran tersebut. Harapan kita, calon-calon pemilih pemula dan milenial akan lebih dekat dan lebih memahami apa itu Partai Perindo," ujarnya.



Disamping itu, dirinya bersama tim akan memberikan pemahaman generasi muda, milenial pentingnya harus berpolitik.

"Dengan begitu, kita berharap mereka bisa tahu dan memahami apa sih tujuan dan program dari Partai Perindo itu sendiri itu. Otomatis akan datang bisa terlahir pemimpin Partai Perindo yang bisa mensejahterakan masyarakat," tandas Nurdin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)