Travel Tabrak Truk Kontainer di Tol Cipularang, 1 Tewas dan 5 Luka Parah

Senin, 03 Januari 2022 - 10:53 WIB
loading...
Travel Tabrak Truk Kontainer di Tol Cipularang, 1 Tewas dan 5 Luka Parah
Tampak mobil travel yang mengalami kecelakaan hingga menewaskan salah satu penumpang. iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (3/1/2022). Sebuah minibus travel sarat penumpang dari arah bandung menuju Jakarta menabrak truk Kontainer di kilometer 86.700. Akibat insiden ini satu orang penumpang minibus tewas di lokasi kejadian dan 5 penumpang lainnya luka-luka.

Minibus travel bernomor polisi D1775 UM kondisinya rusak parah. Bagian depan dan samping depan sebelah kiri minibus ringsek . Kaca depannya juga hancur dan as depan patah. Sedangkan truk kontainer yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.

Korban tewas dalam kecelakaan ini bernama Elas Lasmanah (50) warga Ciamis, Jawa Barat. Lima penumpang minibus lainnya yang mengalami luka berat dan ringan dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Kecelakaan maut ini berawal saat minibus travel yang ditumpangi 8 orang termasuk pengemudi melajy dari arah Bandung menuju Jakarta. Di lokasi kejadian, diduga pengengemudi minibus Sabiq Husni Munawar (18), warga Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat mengantuk dan kurang konsentrasi. Baca: Dinkes Bali Ungkap Kronologi Pasien Omicron Asal Surabaya Berlibur di Pulau Dewata.

"Lalu oleng dan menabrak bagian belakang truk kontainer yang berjalan di depannya," ujar Aipda Budi Novianto, Anggota PJR Tol Cipularang.

Kasus kecelakaan maut ini dilimpahkan dari PJR Tol Cipularang ke Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta. Baca Juga: Bisa Beli Rubicon dan HRV untuk Kado Ultah Anak, Berapa Gaji Sekdes Nur Chamim?.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)