Khawatir Ada Sesuatu, Kasus Penganiayaan Mantan Bupati Boltim Diambil Alih Polda Sulut

Sabtu, 01 Januari 2022 - 05:10 WIB
loading...
Khawatir Ada Sesuatu, Kasus Penganiayaan Mantan Bupati Boltim Diambil Alih Polda Sulut
Mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar diduga disandera dan mendapat penganiayaan oleh terduga pelaku berinisial AJ di Kota Kotamobagu, Kamis (30/12/2021). (Ist)
A A A
MANADO - Penanganan kasus dugaan penganiayaan mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Salim Landjar, diambil alih Polda Sulawesi Utara (Sulut). Alasannya karena korban dan pelaku saling mengenal sehingga dikhawatirkan terjadi sesuatu.

Kapolda Sulut Irjen Mulyanto didampingi Kabid Humas Jules Abast mengatakan, kasus ini diambil alih mengingat korban dan pelaku saling kenal. "Selain itu, setelah dikonfirmasi ternyata pelaku tidak masuk daftar pencarian orang Mabes Polri," ujar Mulyanto.

Baca juga: Aniaya Mantan Bupati Boltim, Pelaku Diringkus Polda Sulut

Diketahui, penganiayaan terjadi Rabu (29/12/2021) malam. Korban dan pelaku bertemu untuk membicarakan masalah hutang piutang dan disaksikan Kapolres Kotamobagu. Di luar dugaan, pertemuan mereka berlangsung seru dan pembicaraannya memanas.

Kapolres sempat merelari perkitaian mereka. Namun ketika kapolres keluar untuk memanggil anggota, pelaku menggigit hidung korban. Saat ini korban dirawat di RS Siloam Manado. Pelaku sudah ditahan di Mapolda Sulut. "Pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," terang Kapolda.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)