Napi Wanita Ini Menangis Histeris Saat Disuntik Vaksin COVID-19

Sabtu, 01 Januari 2022 - 01:30 WIB
loading...
Napi Wanita Ini Menangis Histeris Saat Disuntik Vaksin COVID-19
Epiyanti, warga binaan Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian, Kabupaten Rohul, Riau menangis saat disuntik vaksin COVID-19.Foto/Banda
A A A
ROKAN HULU - Seorang warga binaan Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian, Kabupaten Rohul, Riau menangis saat disuntik vaksin COVID-19. Warga binaan berusia 30 tahun ini pun minta dipegangi agar mau divaksin.

Awalnya wanita ini mengaku takut disuntik. Namun setelah petugas membujuk Epiyanti dia pun memberanikan diri dan siap divaksin .Namun saat disuntik dia memeluk erat temannya dan menangis saat jarum masuk ke tangannya. Ini berlangsung saat vaksinasi di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul yang diikuti ratusan orang.

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2022, Warga Mamuju Khusyuk Berdzikir di Masjid

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga melalui Bidang Penerangan Kabupaten Rokan Hulu Serda Dedy Nofery Samosir menjelaskan momen vaksinasi tersebut."Memang tadi ada warga yang takut jarum suntik," jelas Serda Dedy Nofery Samosir, Jumat (31/12/2021).

"Petugas medis dari Puskesmas Rambah dan TNI bersama petugas lapas berusaha menenangkannya. Akhirnya, tadi di suntik vaksin sambil nangis memeluk erat rekanya. Setelah di suntik, sempat juga dia mengatakan tidak mau lagi di suntik," sambungnya.

Serda Dedy Nofery Samosir menyebut, pelaksanaan vaksinasi Corona dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Rambah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu yang berjumlah 1 dokter dan 6 nakes.

Kalapas KLS IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Dinas kesehatan Kabupaten Rohul yang telah melaksanakan vaksinasi di Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian. Bahtiar Sitepu menjelaskan ada 695 orang warga binaan yang telah mengikuti vaksinasi massal.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)