Presiden Beri Anugerah Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama pada Kapolda Kepri

Jum'at, 31 Desember 2021 - 20:07 WIB
loading...
Presiden Beri Anugerah Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama pada Kapolda Kepri
Menjelang penghujung tahun 2021, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mendapat penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara dari Presiden RI Joko Widodo secara virtual, Kamis (30/12/21). SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Menjelang penghujung tahun 2021, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mendapat penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara dari Presiden RI Joko Widodo secara virtual, Kamis (30/12/21).

Pada kesempatan ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwasanya rekan-rekannya yang mendapatkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Sebanyak 61 Perwira Tinggi Polri, 8 Perwira tinggi TNI dan 5 dari ASN Polri.

"Saya mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI yang telah mendukung operasionl Polri, dan kepada rekan-rekan ASN Polri yang juga telah memberikan dukungan dan kontribusi terhadap transformasi polri di bidang pelayanan publik serta organisasi polri agar menjadi lebih baik lagi," ujar Kapolri.

"Polri terus meningkatkan pelayanan publik untuk mewujudkan Polri yang Presisi," tambahnya.

Orang nomor satu di kepolisian ini juga menjelaskan bahwasanya Polri selalu memegang teguh amanah tentang perubahan organisasi di institusi polri dan pelayanan publik apa yang telah menjadi perintah dari Presiden RI.

"Bintang Bhayangkara Pratama merupakan tanda kehormatan yang diberikan kepada personel Polri dan non Polri yang berjasa dalam memajukan Polri. Calon penerima harus melalui proses screening track record, penganugerahan ini tentu saja memiliki konsekuensi bagi penerima untuk terus mendorong perubahan dan transformasi organisasi yang lebih baik ke depan," katanya. Baca: Aniaya Mantan Bupati Boltim, Pelaku Diringkus Polda Sulut.

Dia meminta, agar insan Polri menjadi contoh teladan untuk membawa nama baik institusi Polri, memberikan reward kepada anggota yang berprestasi. Namun, untuk anggota yang melakukan pelanggaran beri tindakan tegas. "Harapan kita dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya. Baca Juga: Malam Pergantian Tahun, Polda Jateng Antisipasi Konvoi Pendekar Silat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)