Pengunjung Malam Tahun Baru di Pantai Kuta Kocar-kacir Diterjang Hujan Lebat

Jum'at, 31 Desember 2021 - 18:57 WIB
loading...
Pengunjung Malam Tahun Baru di Pantai Kuta Kocar-kacir Diterjang Hujan Lebat
Hujan mengguyur malam tahun baru di Bali, Jumat (31/12/2021). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Hujan lebat mengguyur kawasan Pantai Kuta, Bali, menjelang malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021). Lebatnya hujan membuat pengunjung yang akan merayakan malam pergantian tahun kocar-kacir.



Bukan hanya hujan lebat saja yang menerjang kawasan Pantai Kuta, tetapi juga terjadi angin kencang. Kondisi ini terjadi saat warga dan wisatawan mulai memadati pantai. Alhasil, pengunjung pantai saling berlarian untuk mencari tempat berteduh.



Dengan pakaian setengah basah, mereka berlari menyeberang jalan, lalu berlindung di emperan toko, restoran, kafe dan minimarket di tepi Jalan Pantai Kuta. Ada juga yang memilih masuk ke Beachwalk, mall di seberang Pantai Kuta. "Duh gara-gara hujan, berantakan semua jadinya," ujar Novi, wisatawan asal Surabaya.



Dia mengaku sudah sejak sore berada di Kuta, untuk menyaksikan sunset dari pantai sekaligus merayakan pergantian tahun pada malam harinya. Meksi hujan, dia akan bertahan hingga malam.

Di Denpasar, hujan lebat dan angin kencang menumbangkan pohon di Jalan Hangtuah. Akibatnya, warga yang hendak pergi ke Pantai Sanur untuk merayakan malam pergantian tahun terjebak macet.



Pohon berukuran cukup besar itu tumbang persis di dekat traffic light simpang Jalan Hangtuah-Jalan By Pass Ngurah Rai. Seluruh badan jalan tertutup. Arus lalu lintas dari arah pusat kota sempat dialihkan ke Jalan Danau Beratan dan Jalan Danau Poso. Petugas BPBD Kota Denpasar hingga kini masih memotong pohon agar lalu lintas bisa segera dibuka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)