Dapat Bantuan, Panti Asuhan Santo Yusup: Terima Kasih MNC Peduli

Jum'at, 31 Desember 2021 - 04:42 WIB
loading...
Dapat Bantuan, Panti Asuhan Santo Yusup: Terima Kasih MNC Peduli
Perwakilan MNC Peduli saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Santo Yusup Cianjur. Mereka pun bersyukur atas bantuan itu. Foto: MPI
A A A
CIANJUR - Bantuan yang disalurkan MNC peduli kepada Panti Asuhan Santo Yusup yang terletak di Kecamatan Cipanas, Cianjur , Jawa Barat itu disambut gembira pihak panti.

Pasalnya, bantuan pangan sangat dibutuhkan dalam situasi yang saat ini masih pandemi COVID-19 . Mereka pun berterima kasih atas kepedulian tersebut.



Direktur Panti Asuhan Santo Yusup, Romo Martinus Wilibrodus K. OFM mengucapkan terimakasih atas perhatian, donasi dari MNC Grup.

Semoga, kata dia, kepedulian terus ditumbuhkan agar semakin banyak orang merasakan suka cita.



“Ya harapan kami supaya segera pulih dari pandemi COVID-19, dan kita keluarga bangsa bersama sama bekerja dengan pemerintah. Dan satgas Covid terus menjaga prokes sehingga tanah air kita pulih. Jika demikian kasih kegembiraan kita bisa baik-baik saja,” harapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, agar solidaritas kepedulian dari MNC untuk semua anak dan warga yang membutuhkan terus ditingkatkan. “Dan kami sangat bersyukur atas kepedulian ini,” ungkapnya.



Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan penghuni panti.

“Tentu harapannya agar bisa meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di tengah pandemi ini,” ungkap Jessica.

Aksi sosial tersebut terlebih untuk memenuhi kebutuhan pangan selama pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4088 seconds (0.1#10.140)