Kembali Pimpin Perindo Jabar, Ferrari Nurrachadian Yakin Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Kamis, 30 Desember 2021 - 21:57 WIB
loading...
Kembali Pimpin Perindo Jabar, Ferrari Nurrachadian Yakin Rebut Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian (tengah) resmi memimpin kembali Partai Perindo Jabar periode 2021-2026. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - HM Ferrari Nurrachadian resmi memimpin kembali Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat periode 2021-2026.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPW Partai Perindo Jabar oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Kamis (30/12/2021).

Ferrari menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo beserta unsur pimpinan dan pengurus DPP Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jabar periode 2021-2026.

"Sebuah kehormatan dapat kembali memimpin DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat. Tentunya, kehormatan ini akan dibarengi dengan tanggung jawab dalam membesarkan Partai Perindo di Jawa Barat sesuai dengan arah perjuangan partai," tegas Ferrari.

Selain mengaku senang mendapatkan kepercayaan memimpin kembali DPW Partai Perindo Jabar, Ferrari juga menilai bahwa kepercayaan tersebut sebagai tugas yang berat. Namun, dia yakin, dengan dukungan seluruh pengurus DPW, DPD, DPC, serta semangat kader Perindo Jabar yang luar biasa, Perindo Jabar bangkit dan merebut kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Jabatan ketua di periode kedua ini menjadi tugas berat. Namun demikian, saya optimistis Partai Perindo Jawa Barat bisa mencetak beberapa anggota legislatif. Untuk pileg, kami akan memaksimalkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya, baik untuk DPRD tingkat kota/kabupaten, provinsi, maupun DPR RI," katanya.

Lebih lanjut Ferrari mengatakan, tugas berikutnya yang paling dekat adalah mempersiapkan seluruh perangkat organisasi, baik DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo se-Jabar untuk menghadapi verifikasi faktual 2022. Baca: Penampakan Kobaran Api yang Membakar RSUP Dr Kariadi Semarang.

"Dalam waktu dekat kami akan menyelesaikan penyusunan kepengurusan DPC se-Jawa Barat dengan target akhir Februari 2022 bisa selesai 100 persen. Beberapa DPD sudah mulai menyerahkan berkas-berkas DPC tersebut," terangnya.

Menurutnya, diawali dengan niat baik dan semangat yang tak kenal lelah, pihaknya bertekad membesarkan Partai Perindo sebagai partai yang berkualitas dalam upaya merebut kemenangan di Pemilu 2024. Baca Juga: RSUP dr Kariadi Semarang Terbakar 35 Pasien Berhasil Dievakuasi.

"Kita akan bersama sama untuk meloloskan (verifikasi) Partai Perindo, agar kami bisa melaju ke Pemilu 2024 dan memenangkan Pemilu 2024," kata Ferarri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)