Berkah Sang Ayah, Witan Sulaeman Selalu Telepon Minta Doa Restu Sebelum Bertanding

Rabu, 29 Desember 2021 - 17:50 WIB
loading...
Berkah Sang Ayah, Witan Sulaeman Selalu Telepon Minta Doa Restu Sebelum Bertanding
Humaedi, ayahanda Witan Sulaeman menuturkan sebelum bertanding anaknya selalu minta doa restu. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Pemain andalan tim nasional asal Kota Palu, Sulawesi Tengah, Witan Sulaeman selalu telepon ayahnya minta doa restu setiap kali akan bertanding. Hal itu dilakukan Witan untuk mendapak berkah dan menunjang keberhasilannya berlaga di tengah lapangan.

Berkah Sang Ayah, Witan Sulaeman Selalu Telepon Minta Doa Restu Sebelum Bertanding

Pemain andalan tim nasional asal Kota Palu, Sulawesi Tengah, Witan Sulaeman selalu minta doa restu setiap kali akan bertanding. Foto/Ist

"Witan mendapat dukungan penuh dari keluarga jelang laga Final Piala AFF dan bisa menjadi juara," ayah Witan Sulaeman, Humaedi di Palu, Rabu (29/12/2021).



Keluarga Witan Sulaeman bahkan telah mempersiapkan acara nonton bareng bersama keluarga dan warga sekitar untuk pertandingan Final Piala AFF pada Rabu malam, 29 Desember 2021. Nonton bareng digelar demi menyaksikan penampilan Witan Sulaeman.

"Kami sudah meminta izin kepada Ketua RT setempat untuk menggelar acara nonton bareng Final Piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Thailand," ujarnya.



Humaedi dan keluarga mendukung penuh upaya dan perjuangan Witan Sulaeman dan berharap Indonesia bisa menjadi juara di Final Piala AFF.


Witan Sulaeman telah berhasil memberangkatkan kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai penjual sayur keliling dan air minum isi ulang untuk berangkat umrah dari hasil membela Timnas saat berlaga di SEA Games. Hal itu menjadi kenangan yang paling istimewa bagi kedua orang tua Witan Sulaeman.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)