Gelar Pendidikan Politik, Partai Perindo Keerom Targetkan Raih Minimal 4 Kursi Wakil Rakyat

Selasa, 28 Desember 2021 - 20:22 WIB
loading...
Gelar Pendidikan Politik, Partai Perindo Keerom Targetkan Raih Minimal 4 Kursi Wakil Rakyat
DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom, Papua menggelar silaturahmi dan pendidikan politik yang dilaksanakan di Hotel Grande Arso II Keerom, Selasa (28/12/2021). Foto/MNC Media
A A A
KEEROM - DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom, Papua menggelar silaturahmi dan pendidikan politik yang dilaksanakan di Hotel Grande Arso II Keerom, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Keerom tersebut turut dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Raflus Doranggi, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Papua Mohammad Zam Roni dan Sekretaris DPW Partai Perindo Papua Kamilus Logo.

Baca juga: Partai Perindo Apresiasi Ketegasan Panglima TNI terhadap Kolonel Priyanto Cs

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom Iwan Siswanto mengatakan kegiatan silaturahmi dan pendidikan politik ini dilaksanakan dalam upaya penguatan politik kader DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Keerom.

"Ini merupakan kegiatan yang pertama dilakukan Partai Perindo Keerom setelah hampir 2 tahun lebih vakum, karena kondisinya sedang dalam pandemi COVID-19," kata Iwan, Selasa (28/12/2021).

Iwan yang juga anggota DPRD Keerom tersebut mengutarakan tujuan dari kegiatan ini juga untuk memberikan informasi bahwa Partai Perindo semakin eksis, menyusul Silatnas dan Bimtek Partai Perindo yang digelar di Jakarta pada 9-11 Desember 2021.

"Partai Perindo Keerom mulai bangkit kembali dan respons masyarakat sangat baik sekali," ujarnya.

Dia menuturkan melalui kegiatan ini diharapkan Partai Perindo Keerom semakin matang menghadapi verifikasi partai politik 2022 dan Pemilu 2024, sehingga dapat menambah perolehan jumlah kursi anggota DPRD.

Baca juga: Partai Perindo: Natal Momen Bangun Solidaritas Bantu Mereka yang Lemah dan Menderita

"Semoga Partai Perindo Keerom ke depan bertambah kursi di DPRD pada Pemilu 2024. Di Keerom, saat ini ada 3 Dapil, kemungkinan ada penambahan 1 Dapil. Lihat regulasinya nanti. Target kita masing-masing dapil minimal 1 kursi," ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2737 seconds (11.252#12.26)