Viral 3 Wanita Lakukan Aksi Kekerasan dan Berbahaya Terhadap Balita

Selasa, 28 Desember 2021 - 07:06 WIB
loading...
Viral 3 Wanita Lakukan Aksi Kekerasan dan Berbahaya Terhadap Balita
Polres Bitung berhasil mengamankan tiga orang wanita yang melakukan aksi kekerasan dan berbahaya terhadap balita satu tahun.Foto/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Polres Bitung berhasil mengamankan tiga orang wanita yang melakukan aksi kekerasan dan berbahaya terhadap balita satu tahun di Kota Bitung. Aksi tersebut sengaja dilakukan oleh dua orang wanita warga kota Bitung masing-masing berinisial MK (20) dan SM (19).

Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho mengatakan, aksi tersebut terjadi pada Sabtu (25/12/2021) sore di dalam kamar salah satu rumah warga di wilayah Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Baca juga: Aksi Kekerasan Terhadap Balita di Kota Bitung Viral, Ibu Korban Bakal Lapor Polisi

"Aksi kekerasan dan berbahaya tersebut lantas divideokan oleh salah satu teman dari dua pemudi tersebut inisial IS (17), kemudian diupload di media sosial dan menjadi ramai di masyarakat," kata AKP Hermanses Juda Katiandagho, Selasa (28/12/2021).

Dalam video tersebut terlihat balita usia satu tahun menangis yang kemudian diambil dan digendong oleh MK. Selanjutnya SM mengambil balita yang masih menangis tersebut dari MK dan menggendongnya.

Saat menggendong balita tersebut, SM kemudian melakukan aksi berbahaya dimana balita tersebut dilemparkan ke atas. Selanjutnya dibaringkannya balita tersebut di tempat tidur lalu SM menampar pipi kiri dan kanan balita tersebut.

Baca juga: 5 Bencana Besar di Tanah Air Selama 2021, Nomer 3 Paling Dahsyat

Parahnya lagi, melihat balita tersebut masih menangis, SM bukannya membujuk tapi malah mengangkat dan membalikan balita tersebut dengan posisi kepala menghadap lantai sedangkan kakinya berada di atas.

"Atas kejadian ini, Polres Bitung lewat Tim Tarsius Presisi Polres Bitung sudah mengamankan tiga orang pemudi warga kota Bitung bersama barang bukti HP pada Senin (27/12/2021) sore tadi di wilayah kecamatan Matuari kota Bitung. Ketiganya saat ini sudah dalam pemeriksaan di unit PPA Sat Reskrim Polres Bitung," tuturnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4108 seconds (0.1#10.140)