Mobil Seorang Ibu Rumah Tangga Terbakar Saat Hendak Beli Gas LPG

Selasa, 09 Juni 2020 - 18:45 WIB
loading...
Mobil Seorang Ibu Rumah Tangga Terbakar Saat Hendak Beli Gas LPG
Mobil yang Terbakar di Jalinsum. Foto/SINDOtv/EraNeizma
A A A
MUSI RAWAS - Apes benar nasib Ade (24), warga Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas. Saat akan membeli gas elpiji ke Desa Simpang Gegas, mobil yang dikendarainya terbakar hingga hanya tinggal menyisakan kerangka. Peristiwa itu berlangsung di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) pada Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedy Purma Jaya, menjelaskan kejadian tersebut. Awalnya, Ade yang merupakan ibu rumah tangga hendak membeli gas elpiji di pangkalan gas Desa Simpang Gegas Temuan. Dia menggunakan mobil Honda Jazz dengan nopol BG 1234 HO.

Saat dalam perjalanan, mobil yang dikendarainya mengeluarkan asap dari kap depan mobil. Karana ketakutan, sontak Ade langsung menghentikan laju kendaraannya dan bergegas keluar dari mobil. (Baca: Aktor Dwi Sasono Akhirnya Hanya Dihukum Rehabilitasi )

Tidak berapa lama, api mulai membesar dan menjalar ke dalam mobil, hingga melalap seluruh mobil. Sekitar setengah jam kemudian, datang bantuan dari pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa atau korban luka luka. Namun mobil korban hangus dilalap si jago merah.

“Dugaan sementara mobil korsleting,” kata AKP Dedy.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1095 seconds (10.177#12.26)