Timnas Indonesia Lolos Final Piala AFF 2020, Crazy Rich Malang Berikan Bonus Rp500 Juta

Senin, 27 Desember 2021 - 14:37 WIB
loading...
Timnas Indonesia Lolos Final Piala AFF 2020, Crazy Rich Malang Berikan Bonus Rp500 Juta
Crazy Rich Malang Gilang Widya berikan bonus ke Timnas Indonesia Rp 500 jut. Foto/Avirista Midaada/ MPI
A A A
MALANG - Crazy rich Malang Gilang Widya Pramana memberikan bonus kepada Timnas Indonesia yang lolos ke final Piala AFF 2020. Bonus sebesar Rp 500 juta diberikan langsung ke Sekjen PSSI Yunus Yusri saat berkunjung ke kantor Juragan 99 di Malang, pada Senin siang (27/12/2021).

"Hari ini saya memberikan langsung apresiasi bonus sebesar Rp500 juta kepada PSSI. Yang nantinya akan langsung diserahkan kepada pemain, insya Allah hari ini atau besok," ucap Gilang.

Baca juga: Puting Beliung Hantam Jombang, Belasan Rumah Rusak Parah

Gilang juga sudah menyiapkan bonus tambahan berupa uang tunai Rp 1 miliar bila Timnas Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF 2020 dan mengalahkan Thailand.

"Dan nantinya juga saya akan memberikan bonus tambahan jika timnas bisa menjadi juara di Piala AFF 2020 sebesar Rp1 miliar. Hari ini saya bagikan 500 juta dan jika juara tambah lagi bonus Rp1 miliar," tutur pengusaha muda asal Malang ini.

Sementara itu Sekjen PSSI Yunus Yusri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gilang Widya yang telah memberikan suntikan semangat berupa bonus. Bonus ini nantinya akan diserahkan Yunus yang akan bertolak ke Singapura pada Selasa besok untuk menemui pemain Timnas Indonesia yang berjuang di Piala AFF 2020.

"Kami PSSI akan memberikan kepada anak-anak kami di Singapura besok berangkat. Mudah-mudahan akan sampaikan langsung kepada anak-anak Timnas kita," ungkap Yunus.

Baca juga: Ziarah Makam Korban Tabrak Lari Nagreg, KSAD Jenderal Dudung Tegaskan Bertanggung Jawab

Ia menambahkan, bila bonus ini bisa menjadi suntikan semangat sebelum bertanding. Mengingat para pemain Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 di final Piala AFF 2020.

"Insya Allah anak - anak akan sangat senang dan kita berterima kasih kepada pengusaha - pengusaha muda yang gila bola seperti mas Gilang ini. Sekaligus memberikan dukungan finansialnya kepada anak-anak kita anak-anak Indonesia yang saat ini berjuang untuk merah putih," tukasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)