Viral Pria Beristri Pamer Alat Kemaluan di Tempat Umum Bojonegoro

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:21 WIB
loading...
Viral Pria Beristri Pamer Alat Kemaluan di Tempat Umum Bojonegoro
Seorang pria beristri dan beranak di Bojonegoro ditangkap polisi karena memamerkan alat vital di tempat umum.Foto/tangkapan layar
A A A
BOJONEGORO - Memamerkan alat vital di depan umum, seorang pria di Bojonegoro, Jawa Timur, ditangkap polisi. Kelakuan pria beranak dan beristri mempertontonkan kemaluannya di depan korban seorang wanita viral di media sosial. Kejadiannya di Jalan Sunan Kalijogo, Desa Sikorejo.

Pria berinisial D-S (33) warga Desa Ngampal, Kecamatan Sumberejo ini ini harus mempertanggunggungjawabkan kelakuannya di kantor polisi.

Baca juga: Dyah Pitaloka Citraresmi dan Tudingan Penyebab Perang Bubat Melawan Majapahit

"Aksi nekat pelaku yang memamerkan alat vital di depan umum sempat terekam kamera salah seorang wanita. Video tersebut akhirnya viral di media sosial," terang Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, Minggu (26/12/2021).

Menurutnya, aksi tak terpuji ini dilakukan di atas sepeda motor matic. Pelaku akan memberikan uang Rp50 ribu kepada korban yang mau menontonnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 jo Pasal 10 Undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 261 KUHP.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (10.101#12.26)