Sehari Jelang Natal, Ribuan Kendaraan Mengular di Gerbang Tol Cipali

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:02 WIB
loading...
Sehari Jelang Natal, Ribuan Kendaraan Mengular di Gerbang Tol Cipali
Sehari jelang Natal, kepadatan arus kendaraan terjadi di gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat (24/12/2021). iNews TV/Tois
A A A
CIREBON - Sehari jelang Natal , kepadatan arus kendaraan terjadi di gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat (24/12/2021). Ribuan kendaraan yang didominasi roda empat pribadi, memadati loket exit Tol Cipali menuju ke arah jawa. Ironisnya, banyak pengendara yang kehabisan saldo hingga membuat antrean kian memanjang.

Pengelola tol membuka tujuh loket utama untuk kendaraan yang hendak mengarah ke jawa. Petugas juga terus menarik kendaraan dan mengingatkan pengendara, untuk memastikan saldonya aman saat memasuki loket guna memperlancar arus kendaraan. Namun, tingginya volume kendaraan, membuat kepadatan tak mudah terurai.

Sebagian besar pengendara, merupakan perantau yang hendak kembali ke kampung halamannya pada libur Natal ini. " Mau ketemu sanak saudara di kampung. Kebetulan juga liburnya pas akhir pekan," ujar Deni, pengendara yang mengaku hendak ke Bondowoso. Baca: Viral! Pengemudi Mobil Terekam CCTV Pukul dan Tendang Pemotor Dihujat Netizen.

Hingga kini, arus lalu lintas kendaraan masih ramai dan terus mengalami peningkatan. Diperkirakan, volume kendaraan akan meningkat tajam pada sore dan malam nanti. Baca Juga: Dinding Rumah Jebol Akibat TPT Ambruk, 1 Keluarga Mengungsi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)