Hitungan Jam, Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Mobil di Mandalle Pangkep

Jum'at, 24 Desember 2021 - 13:08 WIB
loading...
Hitungan Jam, Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Mobil di Mandalle Pangkep
Pelaku pelemparan mobil di Jalan Poros Trans Sulawesi, tepatnya di wilayah Butung, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep sudah diamankan di Markas Polsek Mandalle. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
PANGKEP - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandalle berhasil mengungkap kasus pelemparan mobil di Jalan Trans Sulawesi , tepatnya di wilayah Butung, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Kamis (23/12/2021) malam.

Hebatnya lagi, polisi menangkap pelaku hanya dalam hitungan jam. Insiden terjadi Kamis sekira pukul 22.45 WITA dan pelaku dicokok dua jam berselang pada Jumat (23/12/2021) dini hari.



Pelaku diketahui bernama Anto (35). Ia melakukan pelemparan ke mobil minibus yang dikemudikan oleh korban bernama Reza Pahlevi. Akibat aksi tersebut, mobil korban mengalami penyok pada bagian depan.

Wakil Kepala Polsek Mandalle, Ipda Muhammad Akib, membenarkan adanya insiden pelemparan mobil dan pelakunya langsung ditangkap dalam hitungan jam. Ia mengaku turun langsung bersama tim yang sedang melakukan piket di Markas Polsek Mandalle.

"Setelah mendapat laporan kami langsung ke TKP untuk mencari tahu pelaku yang melakukan pelemparan . Setelah mendapat petunjuk dan mendengar keterangan saksi di lapangan, kami langsung meringkus seorang pria bernama Anto," ujar dia, kepada SINDOnews, Jumat (24/12/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku melakukan aksi tersebut di bawah pengaruh minuman keras jenis ballo. Adapun pelaku sudah diamankan di kantor polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku mabuk usai meminum ballo. Pelaku juga sudah kami amankan di Polsek Mandalle guna proses hukum lebih lanjut," terangnya.



Sementara itu, korban aksi pelemparan mobil, Reza Pahlevi, mengapresiasi gerak cepat jajaran Polsek Mandalle dalam mengungkap laporan pihaknya. Hanya dalam hitungan jam, pelaku sudah terungkap dan diamankan.

"Dua jam setelah saya melapor, saya sudah mendapat kabar kalau pelaku yang melempar mobil saya sudah ditangkap. Sebagai masyarakat, saya sangat mengapresiasi kinerja kepolisian, khususnya jajaran Polsek Mandalle," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)