Peduli Covid-19, Kapolres Simalungun Bagikan Sembako kepada Jurnalis

Kamis, 23 April 2020 - 09:15 WIB
loading...
Peduli Covid-19, Kapolres Simalungun Bagikan Sembako kepada Jurnalis
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu menyerahkan sembako kepada ketua para wartawan unit Polres Simalungun Adi Barus. Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu peduli Covid 19 dengan berbagi kasih kepada para jurnalis.

Kegiatan yang dilakukan dengan membagikan sembako kepada para wartawan unit Polres Simalungun dilaksanakan di asrama polisi (Aspol) jalan Sangnawaluh, Pematangsiantar.

Kepada para jurnalis Heri mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polres Simalungun berbagi dengan para jurnalis yang menjadi mitra kerja dan meliput kegiatan di Mapolres Simalungun di tengah pandemi Covid 19.

"Pemberian sembako kepada rekan-rekan jurnalis unit Polres Simalungun, merupakan wujud berbagi kasih di tengah pandemi Covid 19 dan menjelang Ramadhan," ujar Heri.

Heri juga menyampaikan hal yang sama juga akan diberikan kepada para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun.

Pada kesempatan itu, Heri juga berpesan kepada para jurnalis unit Polres Simalungun untuk mematuhi himbauan pemerintah mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan memakai masker saat keluar rumah, melakukan pola hidup sehat dan bersih serta rajin cuci tangan.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)