Hubungan Kandas, Pemuda Ini Sebarkan Video Mesum Mantan Pacar di Medsos

Selasa, 09 Juni 2020 - 14:44 WIB
loading...
Hubungan Kandas, Pemuda Ini Sebarkan Video Mesum Mantan Pacar di Medsos
Gara-gara diputus oleh mantan pacar, NN (23) warga Mentaya Hilir Selatan, Kotawaringin Timur nekat menyebarkan video cabul mantan pacarnya di media sosial (medsos). Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Gara-gara diputus oleh mantan pacar, NN (23) warga Mentaya Hilir Selatan, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah nekat menyebarkan video mesum mantan pacarnya di media sosial (medsos). (Baca jugaL: Pura-pura Jadi RT, Pria Bejat Ini Cabuli dan Rampas HP Anak di Bawah Umur)

Video mesum tersebut disebarkan NN di Facebook dan Instagram pada 7 Mei 2020. Kemudian korban AS melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Kotim pada 23 Mei 2020. "Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka di rumahnya pada 7 Juni 2020," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa (9/6/2020). (Baca juga: Sering Video Call Mesum Istri Orang, Kades di Taliburi Diituntut Mundur Warga)

Dia menjelaskan, penyebab NN nekad menyebarkan video mesum mantan pacarnya itu lantaran diputus secara sepihak. "Pengakuannya diputus tanpa alasan,” jelasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat menggunakan Undang-Undang ITE. "Barang bukti yang diamankan mulai dari rekaman video, gawai untuk memposting, dan akun FB dan IG milik pelaku," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)