Polisi Bakal Periksa Pelanggan yang Tiduri Selebgram Cantik TE

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:40 WIB
loading...
Polisi Bakal Periksa Pelanggan yang Tiduri Selebgram Cantik TE
Selebgram cantik TE (26) setelah digerebek dalam kamar sebuah hotel di Kota Semarang Jawa Tengah. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SEMARANG - Polisi masih menyelidiki kasus prostitusi online yang melibatkan selebgram cantik TE (26) setelah digerebek dalam kamar sebuah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dari tempat tersebut polisi menemukan sejumlah alat kontrasepsi kondom bekas pakai.

"Ini masih dalam rangka penyelidikan dan masih dalam tahap penyelidikan, termasuk juga pengembangan," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Selasa (21/12/2021).



"(Memeriksa) saksi-saksi yang akan kita kita mintai keterangan terkait dengan persoalan ini," ungkapnya.

Dalam pengungkapan kasus itu, polisi juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) berinisial FBD yang tengah melayani pelanggan.

Untuk itu, bila perlu polisi juga akan memanggil pelanggan yang dipergoki tengah berhubungan badan dengan TE maupun FBD.

"Mungkin salah satu (pelanggan) akan kita jadikan sebagai saksi. Kita panggil, tapi kan itu bagian dari penyelidikan yang sedang kita lakukan," terangnya.



Sebelumnya diberitakan, seorang selebgram nasional dibekuk aparat Polda Jawa Tengah karena diduga terlibat prostitusi dengan tarif puluhan juta rupiah. Kasus ini masih penyelidikan polisi.

Selebgram tersebut adalah TE (26). Pengungkapan kasus prostitusi itu bermula saat anggota Unit 2 Subdit IV Ditreskrimum Polda Jateng mendapatkan informasi bahwa adanya prostitusi artis selebgram di salah satu hotel Kota Semarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)