Cerita Mucikari Selebgram TE, dari Fotografer sampai Open BO

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:17 WIB
loading...
Cerita Mucikari Selebgram TE, dari Fotografer sampai Open BO
Mucikari selebgram TE. Foto: Taufik/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kasus prostitusi yang melibatkan artis selebgram cantik menarik perhatian masyarakat. Terlebih angka yang dipatok untuk berkencan di ranjang dengan selebgram itu mencapai Rp25 juta.

Kepada polisi, mucikari berinisial JB telah mengenal TE, sejak dua tahun lalu. Meski demikian, dia yang bekerja sebagai fotografer tak menawarkan TE dan warga negara asing FBD kepada lelaki hidung belang dalam dunia prostitusi.

"Jadi sebetulnya saya sama korban, saya menawarkan. Masing-masing (TE dan FBD) ada yang pegang, ada agensi. Biasanya pihak agensi yang suka nawarin (prostitusi) gitu," lugasnya, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Ini Pengakuan Mengejutkan Mucikari Selebgram TE Open BO di Semarang

"Saya kenal dia (TE) dari dunia foto. Saya kan, makeup model. Iya saya kenal dua tahun. Kalau sama yang Brazil (FBD), saya tidak kenal sama sekali dengan dia. Saya kenal dari agensinya," terang dia.

Sekadar diketahui, polisi menggerebek dua kamar hotel di Kota Semarang yang dijadikan lokasi prostitusi. Dari dua kamar itu, TE dan FBD tengah bersetubuh dengan pelanggan masing-masing.

Baca: Mucikari Selebgram TE Bertarif Rp25 Juta Sebut Pelanggan Ingin Barang Bagus

Untuk berkencan dengan perempuan cantik itu, pelanggan mesti merogoh kocek dalam sebesar Rp25 juta. Biaya itu sudah termasuk kamar hotel dan mendatangkan selebgram maupun FBD ke Kota Semarang.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1127 seconds (10.55#12.26)