Bertarif Rp25 Juta, Pelanggan Selebgram TE dari Kalangan Atas

Selasa, 21 Desember 2021 - 01:30 WIB
loading...
Bertarif Rp25 Juta, Pelanggan Selebgram TE dari Kalangan Atas
Kasus prostitusi yang melibatkan selebgram papan atas TE (26) di Kota Semarang Jateng, menyita perhatian masyarakat. Kasus ini menjadi perbincangan karena mematok harga Rp25 juta sekali kencan. Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kasus prostitusi yang melibatkan selebgram papan atas TE (26) di Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng), menyita perhatian masyarakat. Bukan hanya karena melibatkan publik figur, kasus tersebut menjadi perbincangan warga karena mematok harga Rp25 juta untuk sekali kencan dengan sang selebgram.

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, juga bukan dari kalangan menengah ke bawah, tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, menjawab pertanyaan awak media, Senin (20/12/2021). Baca juga: Penampakan Selebgram TE saat Digerebek di Kamar Hotel, Ada Kondom Bekas Pakai

Dalam pengungkapan kasus itu, polisi juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) berinisial FBD (26) yang tengah melayani tamu di kamar hotel.

Pelanggan yang digerebek polisi dan tengah asyik berhubungan badan itu merupakan warga negara Indonesia (WNI). “Untuk pelanggannya warga negara Indonesia. Yang pasti tidak warga level menengah bawah tapi menengah ke atas,” tandasnya.

Dalam penggerebekan itu polisi menemukan sejumlah alat kontrasepsi berupa kondom yang berceceran. Bahkan, di antaranya telah digunakan oleh masing-masing pasangan yang ingin mereguk kenikmatan sesaat itu. Baca juga:
Mucikari Open BO Selebgram TE Ternyata Fotografer asal Bekasi, Dibayar Rp6 Juta Cari Pelanggan


“Dari hasil penangkapan kita juga mendapatkan barang bukti yaitu beberapa alat kontrasepsi jenis kondom berbagai merek, dan ada yang sudah dipakai. Kemudian handphone dan uang tunai Rp13 juta,” pungkasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (11.252#12.26)