3 Hari Hilang, Ratna Ditemukan Sudah Membusuk di Sungai Ciparanje

Senin, 20 Desember 2021 - 12:14 WIB
loading...
3 Hari Hilang, Ratna Ditemukan Sudah Membusuk di Sungai Ciparanje
Evakuasi mayat Ratna. Foto: Dharmawan/SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Warga Desa dan Kecamatan Tegalbuleud, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk di aliran Sungai Ciparanje, Kampung Langensari.

Kapolsek Tegalbulued, Iptu Deni Miharja mengatakan, korban diketahui bernama Ratna (30) asal Kampung Langensari, RT 02/02, Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Jasadnya pertama kali diketahui warga yang sedang memancing ikan.

"Diketahui sekitar pukul 17.15 WIB oleh warga atau pemancing yang bernama Pak Harun berusia 40 tahun asal Kampung Langensari, RT 02/02, Desa Tegalbuleud," katanya, Senin (20/12/2021).



Setelah itu, warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa dan Mapolsek Tegalbuleud. Tidak lama berselang, pihaknya langsung menginstruksikan anggotanya untuk meninjau ke lokasi kejadian.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa korban tersebut merupakan isteri dari Pak Masrid berusia 60 tahun asal Kampung Langensari, RT 02/02, Desa Tegalbuleud. Dia menghilang sejak tiga hari yang lalu," bebernya.

Berdasarkan keterangan dari suami korban, dua hari yang lalu bahwa suami korban telah melakukan pencarian terhadap istrinya dan ditemukan karung milik korban di aliran sungai Ciparanje.



"Petugas menemukan korban dengan ciri-ciri jenis kelamin perempuan, kondisi sudah membusuk, menggunakan celana panjang cokelat corak bunga-bunga, serta pada bagian perut korban terdapat bra warna hitam," sambungnya.

Selanjutnya, Muspika Kecamatan Tegalbuleud bersama warga mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Jampangkulon untuk dilakulan visun et repertum.

"Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi, serta menurut keterangan warga setempat, bahwa korban dan suaminya mengalami keterbelakangan mental. Kejadian ini, sedang ditangani Unit Reskrim Polsek Tegalbuleud," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)