Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Mahoni Gegerkan Pangandaran

Sabtu, 18 Desember 2021 - 00:30 WIB
loading...
Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Mahoni Gegerkan Pangandaran
Penemuan mayat pria misterius tergantung di pohon mahoni gegerkan warga Pangandaran, Jawa Barat.Foto/ilustrasi
A A A
PANGANDARAN - Warga di Dusun Sukasari, Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat temukan mayat pria tanpa identitas tergantung di pohon mahoni.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Linmas Asep Mujahid dan Dudung Sumarna serta Kepala Dusun Sukasari Bunyamin pada pukul 18.00 WIB Jumat, (17/12/2021).

Baca juga: Karyawan Perusahaan Rokok Ditemukan Tewas dengan Kepala Terputus

Yono salah satu warga setempat mengatakan, penemuan mayat tersebut mengegerkan warga sekitar. "Warga dan perangkat pemerintah setempat lalu melaporkan penemuan mayat ke Polsek Langkaplancar," kata Yono.

Ditambahkan Yono, kondisi mayat yang tergelantung dengan tali tambang itu sulit untuk diketahui lantaran kondisi fisiknya sudah rusak. "Perkiraan mayat sudah 3 hari dan mengeluarkan aroma busuk tidak sedap," tambahnya.

Lokasi penemuan, jelas Yono sekitar area blok Cibungbulang di Dusun Sukasari yang tergolong daerah jarang pemukiman dan sepi. "Selang beberapa jam dari penemuan pihak Polsek Langkaplancar dan Puskesmas langsung melakukan evakuasi mayat," papar Yono.

Yono menerangkan, insiden penemuan mayat itu sempat jadi tontonan masyarakat sekitar. "Sekarang mayat sudah di Puskesmas Langkaplancar dan akan dilakukan pemeriksaan," pungkas Yono.

FOTO : Penemuan mayat tergantung di pohon mahoni
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)