Antusias Pegolf Tinggi, Turnamen Golf Sukses Gaet Wisatawan Masuk Batam

Senin, 20 Desember 2021 - 10:02 WIB
loading...
Antusias Pegolf Tinggi, Turnamen Golf Sukses Gaet Wisatawan Masuk Batam
Internasional Batam Golf Championship Seri 2 resmi berakhir, dan dinilai suskes untuk memacu kebangkitan ekonomi yang terdampak pandemi COVID-19. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Ratusan pegolf yang hadir dari berbagai kota di Indonesia, begitu menikmati Internasional Batam Golf Championship Seri 2 yang diselenggarakan Kadin Kota Batam, selama dua hari penuh.



Club House Padang Golf Suka Jadi, Kota Batam, begitu bergemuruh pada Minggu (19/12/2021) saat digelar acara penutupan turnamen golf bertaraf internasional tersebut. Para pecinta golf dari berbagai daerah begitu antusias mengikuti turnamen golf ini.



Antusiasme para pegolf mengikuti turnamen ini, dapat dilihat dari membludaknya peserta yang datang dari berbagai daerah. Ketua Kadim Kota Batam, Jadi Rajaguguk menyebut, 80 persen peserta berasal dari luar Kepri. Hal ini melebihi target panitia.



"Ini sebuah kejutan, pesertanya sangat antusias. Tentunya akan menjadi energi positif bagi Kota Batam, setidaknya dari turnamen golf ini ratusan wisatawan domestik berkunjung ke Batam," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kepri ini.

Dia menambahkan, Kadin Batam akan tetap melakukan berbagai kegiatan yang bisa membuat ekonomi Batam menggeliat, terutama bidang pariwisata yang sempat tak berseri karena pandemi COVID-19. "Ini semua buah dari gotong royong, dengan gotong royong kita bisa bangkit bersama," ungkapnya.



Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar sangat berterimakasih kepada Kadin Batam, karena sudah membuat turnamen golf di penghujung tahun 2002 yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. "Ini sangat bagus, dan sangat membantu percepatan pemulihan ekonomi di Batam, dan Kepri," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)