Aura Fire Juarai Mobile Legends di Piala Presiden Esport 2021

Minggu, 19 Desember 2021 - 20:29 WIB
loading...
Aura Fire Juarai Mobile Legends di Piala Presiden Esport 2021
Tim Aura Fire usai menjuarai Mobile Legends di Piala Presiden Esport 2021, di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (19/12/2021). Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Aura Fire sukses menjuarai cabang Mobile Legends usai menumbangkan tim Alter Ego dengan skor 3-1 pada Piala Presiden Esports 2021 di Nusa Dua, Badung, Bali , Minggu (19/12/2021).

Dengan kemenangan ini, tim yang digawangi oleh God1va berhak membawa pulang trofi Piala Presiden sekaligus hadiah Rp120 juta. "Ini pertama kali jadi juara di Indonesia," ujar God1va usai pertandingan.



Dalam pertandingan, Godiva dan kawan-kawan tampil percaya diri dan solid meski pada ronde pertama sempat dipecundangi oleh Alter Ego yang dikomandani Udil.

Pada ronde pertama, dimulai dengan aksi first blood dari Facehugger yang berhasil menumbangkan Udil di bagian mid lane. Dari sini, dominasi Aura Fire terus berlanjut hingga mereka bisa memiliki perbedaan 7.000 gold.

Sayangnya, Aura Fire overcommited ketika meringsek masuk ke base dari Alter Ego. Kabuki yang memakai Yu Zhong berhasil diculik oleh PAI dan rekan-rekan Aura Fire mencoba menyelamatkan sang offlaner.



Akan tetapi usaha tersebut digagalkan oleh Udil dan kawan-kawan. Kesalahan ini akhirnya berbuah kekalahan bagi tim Aura Fire.

Pada ronde kedua, Aura Fire mencoba berbenah dan tampil lebih rapi. Pergerakan sang roamer yaitu God1va selalu menjadi motor serangan tim Aura Fire. Di menit 13 mereka sudah bisa meratakan base dari Alter Ego. Skor sementara jadi imbang satu sama.

Berlanjut ke game tiga, Aura Fire memakai meta Hylos jugler! Dengan spesifikasi tanker yang punya daya tahan kuat, objektif damage pada teamfight memang diberikan kepada Kabuki yang memakai Beatrix, sedangkan tugas High di garis depan adalah memberikan efek slow dan menahan damage dari Alter Ego.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9414 seconds (0.1#10.140)