Tangis Pecah di Banyuasin, 2 Hari Hilang Diterkam Buaya Jasad Jono Ditemukan Tercabik-cabik

Sabtu, 18 Desember 2021 - 23:54 WIB
loading...
Tangis Pecah di Banyuasin, 2 Hari Hilang Diterkam Buaya Jasad Jono Ditemukan Tercabik-cabik
Dua hari melakukan pencarian, Pusdalops BPBD Kabupaten Banyuasin, akhirnya menemukan jenazah Jono yang tewas di mangsa buaya di rawa Desa Sedang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
BANYUASIN - Tangis Eviani Yuanti tak dapat dibendung lagi. Warga Kelurahan Talang Kacang, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan tersebut, harus menahan pilu setelah jasad suaminya, Jono berhasil ditemukan tim Pusdalops BPBD Kabupaten Banyuasin.



Jono dua hari hilang setelah dilaporkan diterkam buaya di area tawa Desa Sendang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Peristiwa tragis ini terjadi saat Jono menaiki perahu menuju sawahnya, untuk menanam pohon kelapa.



Jasad Jono ditemukan dalam kondisi penuh luka akibat gigitan buaya. Jasad korban ditemukan di daerah Muara Ibul Area di kawasan perkebunan sawit. Eviani Yuanti tidak pernah menyangka bila suaminya akan meninggalkan keluarga akibat dimangsa buaya.



"Saya waktu itu sedang tidur siang, tiba-tiba dibangunkan tetangga yang mengabarkan suami saya meninggal dunia. Saya pikir karena kecelakaan, tidak menyangkap suami saya diterkam buaya, " tuturnya.



Kasubid Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Banyuasin, Ricky Hardiansyah mengatakan, dibutuhkan waktu dua hari untuk melakukan pencarian jasad korban sejak dilaporkan hilang diterkam buaya. "Korban diterkam buaya saat berada di sawah," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.5013 seconds (0.1#10.140)