Asyik Lampiaskan Nafsu Syahwat di Kamar Hotel, 17 Pasangan Mesum Diringkus Petugas Gabungan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:42 WIB
loading...
Asyik Lampiaskan Nafsu Syahwat di Kamar Hotel, 17 Pasangan Mesum Diringkus Petugas Gabungan
Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, Polresta Cirebon, dan TNI, merazia sejumlah hotel dan menangkap 17 pasangan mesum. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sejumlah pasangan mesum tak berkutik saat kamar hotel tempat mereka menginap digedor petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, Polresta Cirebon, dan TNI, Sabtu (18/12/2021) malam.

Baca juga: Tengah Asyik Berkeringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, Pasangan Selingkuh Ini Kaget Digedor Polisi

Petugas gabungan mendatangi sejumlah penginapan yang ada di wilayah Gronggong, dan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dari lokasi tersebut, ditemukan 17 pasangan bukan suami istri sedang berbuat mesum di dalam kamar.



Belasan pasangan mesum ini akhirnya digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon, untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan dengan melibatkan keluarga mereka masing-masing. Sejumlah pasangan mesum juga sempat berupaya kabur dan menyuap petugas, namun usaha itu gagal.

Baca juga: Merapi Meletus, Muntahkan Wedus Gembel Sejauh 2 Km ke Barat Daya

Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadan Priyono mengatakan, razia yang digelar di sejumlah penginapan ini sengaja dilakukan untuk mencegah maraknya penyakit masyarakat (Pekat). "Kami juga mencegah kegiatan maksiat menjelang libur Nataru," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1183 seconds (10.177#12.26)