Tengah Asyik Berkeringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, Pasangan Selingkuh Ini Kaget Digedor Polisi

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:12 WIB
loading...
Tengah Asyik Berkeringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, Pasangan Selingkuh Ini Kaget Digedor Polisi
Petugas Samapta Polresta Mojokerto, menggerebek pasangan selingkuh di sebuah hotel di jalan by pass Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Agung Aryan Nugraha (30) dan Tita Rusmawati (25) kaget bukan kepalang, saat pintu kamar hotel yang mereka tempati digedor anggota polisi yang datang bersama suami Tita Rusmawati, Rindi Arigta Pencawan (26).

Baca juga: Kepergok Selingkuh di Hotel, Karir Polwan Cantik Ini Berujung Pemecatan

Tita Rusmawati merupakan warga Jalan Sabuk Alu Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Dia masih berstatus sebagai istri sah Rindi Arigta Pencawan. Bahkan, Rindi datang ke kamar hotel tempat selingkuh istrinya sambil membawa buku nikah.



Penggerebekan pasangan selingkuh ini dilakukan, Sabtu (18/12/2021), setelah adanya pengaduan Rindi Arigta Pencawan yang telah lama membuntuti istrinya. Dari hasil pemeriksaan, ternyata laki-laki selingkuhan Tita Rusmawati masih saudara dari Rindi Arigta Pencawan.

Baca juga: Dahsyatnya Senjata Biologis Mataram dalam Penaklukan Surabaya Picu Wabah Penyakit dan Kelaparan

Pasangan selingkuh ini digerebek petugas Samapta Polresta Mojokerto, bersama dengan anggota keluarga laki-laki di Hotel Asri Jalan By Pass Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Saat digerebek, keduanya berada di salah satu kamar hotel saat sedang bersetubuh. Keduanya kaget saat petugas datang dan langsung masuk ke dalam kamar tersebut. Pasangan selingkuh ini akhirnya diangkut ke Polres Mojokerto Kota, untuk menjalani pemeriksaan.

Tengah Asyik Berkeringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, Pasangan Selingkuh Ini Kaget Digedor Polisi


Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Ipda Muhammad Khoirul Umam mengatakan, awalnya polisi melakukan patroli di areal perumahan. "Saat patroli, mendapat laporan dari warga adanya rencana penggerebakan di sebuah hotel," tuturnya.

Baca juga: Asyik Teler di Pangkuan Wanita Seksi, Kades di Jambi Tak Berkutik Diringkus Polisi

Saat itu juga, menurutnya petugas Samapta Polres Mojokerto Kota, langsung meluncur ke hotel yang diduga menjadi tempat perselingkuhan, dan mendapati keluarga suami sudah berada di halaman hotel untuk melakukan penggerebekan.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita seprei dan bantal terdapat bekas sperma, serta ponsel. Setelah dilakukan pemeriksaan suami yang diselingkuhi istrinya, langsung membuat laporan resmi dan proses penyidikan diserahkan ke Satreskrim Polres Mojokerto Kota.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3439 seconds (11.97#12.26)