Bejat! Tak Tahan Nafsu Birahi, 4 Pengangguran Gagahi Gadis SMP Siang hingga Malam

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:30 WIB
loading...
Bejat! Tak Tahan Nafsu Birahi, 4 Pengangguran Gagahi Gadis SMP Siang hingga Malam
Satreskrim Polres Cirebon Kota, berhasil meringkus empat remaja pemerkosa gadis SMP, Sabtu (18/12/2021) sore. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sungguh bejat kelakuan Alef, Iid, Riski, dan Hartono. Empat pemuda pengangguran ini, tega mencekoki seorang gadis SMP dengan minuman keras (Miras). Lalu, keempat pelaku memperkosa gadis SMP tersebut dalam kondisi mabuk berat.



Antara pelaku dengan korban baru saling mengenal lewat media sosial. Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anton menjelaskan, usai berkenalan di media sosial, salah seorang pelaku mendatangi korban dan diajak jalan-jalan.



"Saat berjalan-jalan, pelaku berputar arah dan menemui tiga pelaku lainnya yang menunggu di sebuah gubuk. Korban dipaksa menenggak miras hingga tak sadarkan diri, lalu diperkosa oleh empat pelaku secara bergiliran," tutur Anton.



Aksi bejat empat pelaku ini terbongkar usai keluarga korban mendengar peristiwa tersebut. Orang tua korban yang kawatir anak gadisnya tidak pulang hingga larut malam, akhirnya melapor polisi dan mendatangi gubuk tempat empat pemuda pengangguran itu mangkal.

Orang tua korban kaget bukan kepalang, saat melihat anak gadisnya sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam gubuk yang ada di wilayah Kecamatan Klangenan. Kini keempat pelaku telah diringkus petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota.



Selain meringkus keempat pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya pakaian korban, ponsel milik pelaku, hingga botol bekas miras. Para pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Cirebon Kota, untuk menjalani penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)