Pria di Pontianak Bunuh Ibu Tiri, Lukai Adik Kandung dengan 9 Tusukan Gunting

Sabtu, 18 Desember 2021 - 05:26 WIB
loading...
Pria di Pontianak Bunuh Ibu Tiri, Lukai Adik Kandung dengan 9 Tusukan Gunting
Lokasi pembunuhan ibu tiri di Kota Pontianak dipasang garis polisi. Pelaku pembunuhan diamankan untuk dimintai keterangan.Foto/Yunibar
A A A
PONTIANAK - Seorang pria paruh baya membunuh Sri Sunarti, ibu tirinya menggunakan gunting. Tak hanya itu, Desy Susanti, adik kandung pelaku juga menerima sembilan tusukan. Pembunuhan ini terjadi di rumah Jalan Sepakat Dua, Kecamatan Pontianak Tenggara

Pelaku bernama Dedi sudah diamankan polisi di Mapolresta Pontianak Kota guna pemeriksaan lebih lanjut, Sabtu (18/12/2021) dinihari. Polisi mendalami motif pembunuhan ini.

Baca juga: Gunung Semeru Naik Level Siaga, Warga Kosongkan Rumah dan Kemasi Harta Benda

Sri Sunarti tewas seketika setelah dua tusukan mengenai jantung dan perutnya. Sedangkan Desy Susanti hingga saat ini dirawat di rumah sakit akibat luka tusuk di bagian punggung.

Kejadian bermula saat ada teriakan dari dalam kamar korban. Mendengar teriakan itu, adik korban dan keluarga lain bermaksud melihat sumber suara. Di kamar, pelaku sedang memegang anak korban dan menusuk adik kandung sendiri.

Tak puas sampai di situ, pelaku mengejaer ibu tirinya sampai keluar rumah dan menusuknya menggunakan gunting. " Saat ini pelaku terus diperiksa intensif dan penyelidikan terkait tewasnya perempuan dengan cara ditusuk," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Indra Asrianto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)