Pengemudi Diduga Mabuk, Avanza Tabrak Truk Muatan Telur di Jalan Raya Cikukulu Sukabumi

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:48 WIB
loading...
Pengemudi Diduga Mabuk, Avanza Tabrak Truk Muatan Telur di Jalan Raya Cikukulu Sukabumi
Kondisi Avanza F 1320 ST usai menabrak truk bermuatan telur di Jalan Raya Cikukulu, Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/12/2021) malam.Foto/Dharmawan Hadi sekira pukul 21.00 WIB.Foto/Dharmawan hadi
A A A
SUKABUMI - Minibus Toyota Avanza F 1320 ST menabrak truk bermuatan telur di Jalan Raya Cikukulu, Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Jumat (17/12/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Truk merah besar tersebut hanya mengalami sedikit kerusakan goresan di bagian pinggir sementara Avanza hitam yang menabrak hancur parah di bagian depan kaca spion kanan.

Sopir truk bernama Yoto, mengaku berangkat dari Selabintana menuju ke Banten untuk mengantar telur. Sementara penumpang Avanza hitam datang dari arah Cibadak dan akan menuju Cipanengah Kota Sukabumi untuk pulang.

Baca juga: Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Mahoni Gegerkan Pangandaran

"Tadi lihat mobil Avanza oleng terus mepet ke tengah, saya udah minggir ke kiri terus tapi mobil itu terus mepet sampai akhirnya nabrak," ujar Yoto kepada MNC Portal Indonesia di lokasi kejadian.

Yoto menambahkan bahwa ia juga melihat sebelumnya mobil Avanza tersebut nyerempet bus, namun karena cuma sedikit lecetnya, bus langsung terus jalan.

Sementara itu saksi di lokasi kejadian Egi mengatakan bahwa insiden tersebut menimbulkan kemacetan cukup panjang, mulai dari jalan Masjid Cibolang hingga Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Motor Beat warna putih juga kena, terus pengendara motor lainnya juga, mobil Avanza udah oleng dari jauh sebelum sini, katanya sih ada tiga orang di mobil dalam keadaan mabuk, terus kecium alkohol dari mulutnya juga," ujar Egi.

Lebih lanjut Egi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka luka, namun mobil Avanza hitam tersebut rusak parah dan menimbulkan kemacetan cukup panjang karena terdampar di tengah jalan raya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)