Asyik Teler di Pangkuan Wanita Seksi, Kades di Jambi Tak Berkutik Diringkus Polisi

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:18 WIB
loading...
Asyik Teler di Pangkuan Wanita Seksi, Kades di Jambi Tak Berkutik Diringkus Polisi
Petugas Ditreskoba Polda Jambi, merazia sejumlah tempat hiburan malam dan menangkap seorang kades yang positif konsumsi narkoba. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Kepala Desa (Kades) Simpang Jelita, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, berinsial HY digelandang anggota Ditreskoba Polda Jambi, dari sebuah tempat hiburan malam karena positif menggunakan narkoba.



Penangkapan terhadap kades tersebut, dilakukan oleh Ditreskoba Polda Jambi, saat menggelar razia di tempat-tempat hiburan malam di Kota Jambi, bersama aparat gabungan dari TNI.



Dalam razia tersebut, satu-persatu pengunjung tempat hiburan malam tak luput dari pemeriksaan. Mereka digeledah dan diminta menjalani tes urine. Banyak pengunjung yang saat diperiksa sudah dalam pengaruh minuman keras (Miras).



Saat dilakukan tes urine, akhirnya HY kedapatan positif mengkonsumsi narkoba. HY juga dalam kondisi mabuk berat karena mengkonsumsi miras, sehingga bicaranya ngelantur dan berkilah tidak mengkonsumsi narkoba.

Selain Kades, polisi juga menangkap seorang wanita yang hasil tes urinenya positif mengkonsumsi narkoba. Mereka akhirnya digelandang ke Polda Jambi, untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Asyik Teler di Pangkuan Wanita Seksi, Kades di Jambi Tak Berkutik Diringkus Polisi


Razia tidak hanya menyasar diskotik saja, petugas dari Polda Jambi yang didukung Polisi Militer dari Denpom II/2 Jambi, juga menyasar tempat karaoke di kawasan Pal Merah, dan Jambi Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)