Gudang dan Pabrik Mie di Kawasan Kuliner Makassar Terbakar

Jum'at, 17 Desember 2021 - 02:49 WIB
loading...
Gudang dan Pabrik Mie di Kawasan Kuliner Makassar Terbakar
Gudang dan pabrik mie di kawasan di Kawasan Pusat Bisnis Kuliner, Jalan Pengayoman, Kota Makassar terbakar, Kamis malam (16/12/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Gudang yang dijadikan sebagai tempat pembuatan mie milik sebuah rumah makan ternama Dikita Makassar di Kawasan Pusat Bisnis Kuliner , Jalan Pengayoman, Kota Makassar terbakar, Kamis malam (16/12/2021).

Beberapa pengunjung di pusat jajanan kuliner dan warga sekitar kawasan Pasar Segar yang berada di sekitar lokasi, menjadi panik melihat api yang sempat keluar dari dalam gudang itu.



Warga panik sambil menyelamatkan kendaraan yang berada dalam rukonya lantaran takut api menjalar ke tempat tinggalnya.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Makassar, tiba di lokasi dengan cepat dan langsung memadamkan api yang sempat membakar sebuah frizer dan beberapa bahan baku untuk membuat mie.

Salah satu pegawai yang bekerja di gudang tersebut, Armin membenarkan jika yang terbakar ini merupakan gudang sekaligus pabrik pembuatan mie. “Di gudang tersebut tidak ada aktivitas dan ditinggal kosong di waktu malam,” katanya.



Sementara, Danton Regu Empat Damkar Kota Makassar, Rahman mengatakan, awal mula timbulnya api berasal dari instalasi listrik pada travo yang terbakar, kemudian menjalar ke sebuah frizer yang berada didalam gudang tersebut .

“Proses pemadamanya pun berlangsung cepat serta tidak ada kendala dalam pemadaman ini. Kami menurunkan empat unit armada dari posko timur,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)