Paket Protokol Kesehatan dari MNC Peduli dan Insap Kalbar Disambut Antusias Warga Pontianak

Kamis, 16 Desember 2021 - 11:17 WIB
loading...
Paket Protokol Kesehatan dari MNC Peduli dan Insap Kalbar Disambut Antusias Warga Pontianak
Paketan protokol kesehatan dari MNC Peduli dan Insap Kalbar disambut antusias warga Pontianak. (Ist)
A A A
PONTIANAK - Paketan protokol kesehatan dari MNC Peduli dan Insap Kalbar disambut antusias warga Pontianak. Mereka berharap pandemi segera berakhir.

Pembagian paketan ini berlangsung di depan Keraton Kadariah, khususnya di area Pasar Senggol. Paket tersebut berisi masker kain, masker medis, minyak kayu putih, sanitizer dan berbagai vitamin.

Mereka yang mendapatkan prokes antara lain para pengguna jalan, pedagang pasar dan warga sekitar. Mereka sempat berebut mendapatkan paketan prokes dari MNC Peduli dan Insap Kalbar.

Seorang tukang parkir di Pontiamak, Syarif Ali, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh para relawan ini. Dia berharap menjelang tahun baru 2022 pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

"Selain itu kepada masyarakat untuk tetap mengunakan masker di mana pun berada," ujar dia di Kota Pontianak, Kalbar, Sabtu (11/12/2021). Baca: Bersama MNC Peduli, Insap Kalbar Kolaborasi Bagikan Paket Protokol Kesehatan.

Sedangkan Abdul, pedagang kaki lima juga berharap agar Indonesia terbebas dari Covid-19, serta mengimbau kepada masyarakat lainnya untuk tetap memakai masker dan ikut vaksin agar varian baru tidak kembali masuk ke Indonesia. "Mudah-mudahan kita bisa segera bebas dari Covid-19 dan ekonomi bisa bangkit," kata Abdul. Baca Juga: Abaikan Korban Kecelakaan di Tengah Jalan, Aiptu M Langsung Dimutasi.

Relawan Insap Kalbar, Muhammad Nomidhia Ikhsanul mengatakan, warga sudah bisa beraktivitas seperti biasa, tapi protokol kesehatan harus tetap berjalan. "Kendati aktivitas perekonomian jalan, namun prokes juga harus dijaga," kata Nomidhia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)