Perindo Pastikan Pengungsi Erupsi Gunung Semeru Dapat Perhatian

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:12 WIB
loading...
Perindo Pastikan Pengungsi Erupsi Gunung Semeru Dapat Perhatian
Partai Perindo kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Foto: iNewsTV/Hana Purwadi
A A A
LUMAJANG - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) memberikan perhatian penuh atas bencana awan panas guguran gunung (APG) Semeru yang melanda warga Lumajang , Jawa Timur.

Partai Perindo bahkan terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak. Tidak itu saja, Partai Perindo tutur hadir dalam evakuasi dan ingin memastikan pengungsi mendapat perhatian.



“Ini sebagai komitmen Partai Perindo yang selalu hadir dimasyrakat dan selalu hadir di setiap ada bencana di Indonesia,” kata Ketua DPP Perindo bidang Sosial, Yerry Tawalujan.

Partai Perindo kembali membagikan sembako ke pengungsi di kawasan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, selimut, mukena dan beras.

Tidak hanya membagi 10 ton beras saja, ribuan selimut dan mukena, Partai Perindo hadir di tengah masyarakat dan tim SAR untuk membantu proses evakuasi warga korban Erupsi Gunung Semeru.



“Bantuan ini saat bermanfaat dan dirasakan masyarakat terdampak erupsi Semeru bermanfaat dan berguna di saat kami berada di pengungsian, terima kasih Partai Perindo,” ujar Maula, salah satu pengungsi.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang, Jamal Alkatiri juga mengatakan, komintmen partainya yakni selalu peduli dan mendatangi masyarakat yang menderita dan terkena bencana di wilayah Indonesia termasuk erupsi Gunung Semeru.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)