Perindo Salurkan Bantuan 10 Ton Beras untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Selasa, 07 Desember 2021 - 22:40 WIB
loading...
Perindo Salurkan Bantuan 10 Ton Beras untuk Korban Erupsi Gunung Semeru
Partai Perindo menyalurkan bantuan berupa beras 10 ton dan kebutuhan lain untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru, Selasa (7/12/2021). Foto: iNewsTV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Partai Perindo menyalurkan bantuan 10 ton beras bagi warga terdampak erupsi Gunung Semeru . Bantuan ini untuk meringankan beban masyakarat yang baru saja tertimpa bencana .

Selain 10 ton beras, Partai Perindo juga menyalurkan kebutuhan lain seperti susu, sarung, popok bayi, mukena di posko pengungsian Erupsi Semeru di lapangan dan Balaidesa Penanggal, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa sore (7/12/2021).

Baca juga: Perindo Peduli Semeru Langsung Bergerak Salurkan Bantuan

Hadir dalam penyerahan bantuan, Ketua DPP Partai Perindo bagian sosial, Yerry Tawalujan bersama Ketua DPD Perindo Kabupaten Lumajang, Jamal Alkatiri.

Yerry Tawalujan mengatakan, terdapat bantuan sekitar 10 ton beras sarung, susu, popok bayi disalurkan ke masyarakat yang terdampak Erupsi Semeru.

Baca juga: Buka Rakorwil DPW Partai Perindo Jatim, HT Bakar Semangat Lewat Pantun



“Bakti sosial ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo di masa ada bencana Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat,” katanya.

Bantuan yang disalurkan Partai Perindo ini pun mendapat respons masyrakat terdampak Erupsi Gunung Semeru. Karena bantuan itu dirasa sangat bermanfaat dan yang dibutuhkan masyrakat di posko pengungsian.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2615 seconds (11.97#12.26)