Pertahankan Handphone dari Penjambret, 2 Remaja Putri Jatuh dari Motor hingga Pingsan

Rabu, 15 Desember 2021 - 05:43 WIB
loading...
Pertahankan Handphone dari Penjambret, 2 Remaja Putri Jatuh dari Motor hingga Pingsan
Tampak salah satu korban jambret saat mendapat perawatan di rumah sakit. iNews TV/Husein
A A A
MADINA - Aksi penjambretan menimpa dua remaja putri Windy dan Nurjannah saat mengendari sepeda motor di Jalan Willem Iskander, Desa Pidoli Dolok, Panyabungan, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Selasa (14/12/2021) malam.

Korban yang berboncengan tiba-tiba dipepet oleh dua orang pria yang juga menggunakan sepeda motor dan langsung merampas handphone milik korban.

Bermaksud mempertahankan handphone dari rampasan pelaku, kedua korban akhirnya terjatuh dari sepeda motor hingga terkapar di tengah jalan dan tak sadarkan diri. "Keduanya jatuh dan pingsan karena terjatuh saat HP nya dijambret," ujar Zulfahmi, saksi mata di lokasi kejadian.

Mendapat kabar tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap dua pelaku begal, namun hingga Rabu (15/12/2021) dini hari kedua pelaku belum tertangkap. Baca: Polwan Lebih Efektif Pulihkan Korban Erupsi Semeru, Ini Alasannya.

Guna memperoleh informasi lebih detail terkait ciri-ciri maupun jenis sepeda motor yang digunakan pelaku, polisi masih menunggu kedua korban siuman agar dapat dimintai keterangan.

Kasus ini kini masih ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Mandailing Natal. Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Sudah 148.288 Penumpang Pesawat Masuk Bali.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4061 seconds (0.1#10.140)