Siska Lorensa Baby Sitter Anak Vanessa Angel Dapat Izin Kembali Bekerja Mengasuh Gala Sky

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:56 WIB
loading...
Siska Lorensa Baby Sitter Anak Vanessa Angel Dapat Izin Kembali Bekerja Mengasuh Gala Sky
Keluarga Siska Lorensa asisten rumah tangga dan babysitter pengasuh anak Vanessa Angel mengizinkan kembali Siska untuk kembali bekerja di keluarga Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Orang tua Siska Lorensa (21) mengizinkan kembali anaknya itu untuk bekerja kembali sebagai babysitter Gala Sky , anak mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tewas dalam kecelakaan.

Kepala Desa Nanggerang sekaligus juru bicara keluarga, Rachmat Wibowo menyebutkan, Siska yang merupakan warga Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu sudah mendapat izin dari orang tuanya.

Baca juga: Keluarga Ingin Siska Lorensa Asisten Rumah Tangga Mendiang Vanessa Angel Segera Pulang

"Siska sempat pulang November kemarin dan ingin kembali bekerja menemani Gala," tuturnya, Selasa (14/12/2021).

Menurut dia, Siska ingin memilih kembali bekerja sebagai babysitter karena dia sudah merasa dekat dengan Gala Sky dan keluarga Vannesa Angel. Sehingga orang tuanya tidak bisa menahan niat putrinya untuk kembali ke Jakarta.

Baca juga: Haru! Gala Sky Cium Foto Bibi Ardiansyah, Bikin Sedih

Orangtuanya berharap, dengan kembalinya Siska ke keluarga itu bisa tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan pihak keluarga Vannesa Angel maupun Bibi Ardiansyah. Terutama agar bisa menjaga Gala dengan baik seperti yang selama ini telah dilakukannya.

"Pesan orang tuanya ke Siska paling itu, agar menjaga Gala dengan sebaik-baiknya dan jalin komunikasi baik dengan keluarganya," kata Rachmat.

Baca juga: 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Doakan Gala Jadi Anak Saleh

Disinggung soal kondisi Siska saat pulang, Rachmat menyebutkan, keadaannya sehat dan sudah stabil. Kondisi itu pula yang membuat pihak keluarganya lega, karena sempat khawatir setelah dia turut mengalami kecelakaan saar itu bersama Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kondisinya sudah benar-benar baik, jadi orang tua tidak khawatir lagi. Termasuk saat melepas pergi untuk kerja lagi ke Jakarta," pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2958 seconds (11.210#12.26)