PNS Asahan Selingkuh di Mobil, Istri Lapor Kasus Perzinahan ke Polisi

loading...
PNS Asahan Selingkuh di Mobil, Istri Lapor Kasus Perzinahan ke Polisi
Polisi sedang memeriksa mobil yang di dalamnya ditemukan sepasang pria dan wanita dalam kondisi pingsan serta telanjang di dalam mobil di lokasi sepi di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Kamis (5/6/2020) malam.Foto/Inews TV/Uli Amri
A+ A-
ASAHAN - Astri Maniri Samosir melaporkan suaminya berinisial Z (37) atas kasus perzinahan ke Polres Asahan, di Kisaran, Senin (8/6/2020).

Z merupakan PNS di Dinas Pendidikan Asahan yang ditemukan tak sadarkan diri dan nyaris telanjang bersama pasangan selingkuhannya, K (39) di dalam sebuah mobil di kawasan jalan Pabrik Benang, Kamis (5/6/2020)

"Iya. Barusan saya laporkan. Terkait kasus perzinahan," kara Astri Saat dikonfirmasi SINDOnews.com. (Baca juga : Diduga Berstatus PNS, Pasangan Selingkuh Tak Mengenakan Pakaian Pingsan di Dalam Mobil)

Astri mengaku bahwa hubungan rumahtangganya selama ini tidak harmonis. Dan persoalan yang paling mendasar adalah kebiasaan Z yang kerap gonta-ganti wanita. "Persoalannya cuma soal perempuan," ujarnya.

Kebiasaan buruk itu diketahui Astri dari pembicaraan Whatsapp (WA) milik pria yang mempersuntingnya pada tahun 2010 yang lalui itu. Termasuk, percakapan antara Z dan K. "Kalau dari WA, sudah sering kali. Tapi yang paling parah, ya, yang sekali ini lah," katanya.



Terkait K, kata Astri, dirinya pernah dipertemukan pada April lalu. Saat itu, Z dan K mengaku tidak memiliki hubungan istimewa. Keduanya tetap bersikeras hubungan yang terjalin sebatas hubungan pekerjaan. "Beruntung, ketahuan juga," ujarnya.

Selain melaporkan Z, Astri meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan supaya memberikan sanksi tegas yang seberat-beratnya kepada Z dan K. "Saya harap mereka dipecat," tegasnya.

Kanit Tipiter Reserse Kriminal Polres Asahan, IPTU Syamsul Adhar membenarkan laporan tersebut. "Benar. Dan laporannya sudah diteruskan ke Unit PPA," kata Syamsul. (Baca juga : 2 PNS Disdik Asahan Ditemukan Pingsan dalam Keadaan Bugil Dicopot dari Jabatannya)

Informasi dihimpun, kejadian tersebut bermula dari ajakan Z mengajak K untuk berhubungan intim. Sempat di tolak K. K menawarkan untuk melakukan hubungan di hotel. Tapi di tolak Z dengan alasan buru-buru.
(nfl)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top