Bupati Suwirta Perintahkan Lurah dan Kaling Proaktif

Senin, 08 Juni 2020 - 15:49 WIB
loading...
Bupati Suwirta Perintahkan Lurah dan Kaling Proaktif
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta turun ke lapangan untuk menindaklanjuti laporan beberapa masyarakat di Kabupaten Klungkung yang belum mendapatkan bantuan
A A A
SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Klungkung langsung turun ke lapangan untuk menindaklanjuti laporan beberapa masyarakat di Kabupaten Klungkung yang belum mendapatkan bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah satu warga yang dikunjungi yakni Kadek Sutama yang tinggal di Desa Besang Kangin Kelurahan Semarapura Kangin pada Senin (8/06/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, diketahui bahwa kadek Sutama bekerja sebagai buruh supir dengan pendapatan yang didapatkan berdasarkan presentase dari penjualan dan istrinya bekerja sebagai penjual canang.

Dari hasil tinjauannya, Bupati Suwirta menyampaikan bahwa Kadek Sutama masuk kedalam penerima BLT, karena kadek Sutama benar-benar menjadi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bupati Suwirta mengingatkan para Lurah dan staff Kelurahan serta Kepala Lingkungan agar jangan sampai ada masyarakat Klungkung yang terlewatkan dalam mendapatkan hak-haknya pada masa Pamdemi COVID-19. Bupati Suwirta akan segera menindaklanjuti Hal ini, dalam hal memberikan haknya dalam memperoleh bantuan.

Bupati Suwirta mengharapkan agar Keluarga kadek Sutama tetap semangat, tetap bekerja, dan jangan hanya menunggu bantuan saja. "Para lurah, staff kelurahan dan kepala lingkungan harus proaktif dalam mendata warganya agar mendapatkan hak-haknya yang berkaitan dengan dampak Covid-19," tegas Bupati Suwirta.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)