12 Pejabat Pemkab Maros Dilantik, Guru Ahli Madya Isi Posisi Kadis Perpustakaan

Jum'at, 10 Desember 2021 - 19:54 WIB
loading...
12 Pejabat Pemkab Maros Dilantik, Guru Ahli Madya Isi Posisi Kadis Perpustakaan
Bupati Maros, AS Chaidir Syam melantik pejabat di lingkup Pemkab Maros, Jumat (10/12). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari melantik sembilan pejabat pada posisi eselon II dan dua eselon IV, Jumat (10/12).

Bupati Maros, Chaidir Syam mengatakan, sembilan pejabat eselon dua dilantik untuk mengisi posisi kepala OPD yang lowong di lingkup Pemkab Maros. "Ini merupakan OPD di Struktur lama yang terisi," katanya.

Baca Juga: Chaidir
"Jadi ini betul-betul dari hasil nilai ujian. Mereka yang namanya teratas itu yang kita lantik menduduki posisi yang kosong sesuai dengan keinginan mereka," jelasnya.

Kabarnya, Chaidir-Suhartina akan kembali melakukan pergeseran pejabat pada Januari 2022. Sebab mutasi hari ini masih berdasar nomenklatur lama organisasi perangkat daerah (OPD). OPD hasil peleburan dan penggabungan baru akan diisi.

"Kita akan evaluasi untuk selter OPD, pasti akan kembali mengalami mutasi atau perubahan jabatan," katanya.



Nuryadi dari Camat Moncongloe menjadiKepala Dinas Lingkungan Hidup. Muhammad Yunus dari Dokter Ahli Madya UPTD Puskesmas Bantimurung dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Dua pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Maros yang juga dilantik, yakni Harianto dari Analis Pemerintah Umum dan Otonomi Daerah menjadi Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan pada Disdukcapil. Kemudian Hariani dari Pengelola Bantuan Sosial Kecamatan Bantimurung menjadi Kepada Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4156 seconds (0.1#10.140)