Halangi Aparat Bongkar Pagar di Waduk Lanbo, Emak-emak Nekat Bertelanjang Dada

Kamis, 09 Desember 2021 - 15:12 WIB
loading...
Halangi Aparat Bongkar Pagar di Waduk Lanbo, Emak-emak Nekat Bertelanjang Dada
Sejumlah emak-emak sampai melakukan aksi buka baju hingga telanjang dada karena tak terima dengan aksi aparat dari Polres Nagekeo . iNews TV/Joni
A A A
NAGEKEO - Kericuhan terjadi saat aparat membongkar paksa pagar waduk yang dibangun warga di Desa Rendu Butowe, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur.

Mirisnya, sejumlah emak-emak sampai melakukan aksi nekat buka baju hingga telanjang dada karena tak terima dengan aksi aparat dari Polres Nagekeo yang dibantu Brimob tersebut. Bahkan beberapa warga juga sempat dicekik aparat hingga terjadi kejar-kejaran.

Salah seorang warga bernama Wilbrodus Bei mengatakan, aparat Polres Nagekeo datang menbokar bakar yang dibangun dan terjadi aksi saling dorong."Mama-mama (emak-emak) sampai melakukan aksi telanjang dada. Bahkan ada warga yang dicekik aparat," ujar Wilbrodus. Baca: Santai dari Kamar Vila di Bali Cewek Ukraina Raup Miliaran Rupiah, Kok Bisa?.

Hinggah saat ini warga terus bertahan di lokasi Waduk Lanbo dan terus berjaga. Baca Juga: Ajaib, Ikan Mas Lolos dari Awan Panas Gunung Semeru, Khofifah: Masya Allah, Kun Fayakun.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2814 seconds (11.252#12.26)