Sadis! Baru Kenal di Medsos, Gadis Kelas 6 SD Dipaksa Layani Nafsu 2 Pria Dewasa

Selasa, 07 Desember 2021 - 17:51 WIB
loading...
Sadis! Baru Kenal di Medsos, Gadis Kelas 6 SD Dipaksa Layani Nafsu 2 Pria Dewasa
Siswa kelas enam sekolah dasar di Kota Batam, berinisial D diperkosa secara bersamaan oleh dua pria dewasa. Foto/Ilustrasi
A A A
BATAM - Sungguh sadis peristiwa yang menimpa pelajar kelas enam sekolah dasar di Kota Batam, berinisial D. Gara-gara berkenalan di media sosial, dia diperkosa oleh dua pria dewasa secara bersamaan.



Dua pelaku bejat yang telah memperkosa D, berhasil ditangkap polisi. Keduanya diketahui bernama Rido, dan Widodo. Peristiwa memilukan ini terjadi, saat korban baru saja berkenalan dengan para pelaku melalui media sosial (Medsos).



Persetubuhan ini dilakukan oleh dua pelaku di semak-semak. Menurut Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arfian, sebelum memperkosa korban secara bersamaan, pelaku Rido mengajak korban bertemu di kafe yang ada di kawasan Kabil, Kota Batam.

Baca Juga: menyetubuhimemperkosa korban, Rido lalu bercerita pada sahabatnya Widodo tentang perbuatan tak senonohnya pada korban. Selang beberapa hari, kedua pelaku sepakat untuk kembali mengajak D bertemu di kafe," tuturnya.

Usai pertemuan itu, juga berlanjut pada kegiatan persetubuhan, Kali ini korban disetubuhi secara bersama-sama oleh pelaku di lapangan bola yang ada di kawasan Kabil, Kota Batam.

Baca Juga: hubungan seks
Tidak terima dengan kenyataan itu, ibu korban langsung membuat laporan pencabulan terhadap anak ke Polsek Nongsa. Usai laporan tersebut, polisi langsung menangkap kedua pelaku di rumahnya masing-masing di kawasan Punggur, Kota Batam. Dari keterangan korban dan pelaku, hubungan layaknya suami istri sudah dilakukan pelaku dengan korban beberapa kali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)